Selasa, 06 Desember 2011

Hari Esok!

hari ini, hari yang cerah untukku....
kumelihat cakrawala tak lagi mendung seperti kemarin
kumendengar cicit-cicit burung bertasbih memuji sang kholik
kumerasakan limpahan rahmat yang banyak untukku
kumembaca puisi dari seorang adik yang tulus hati

Hari ini...ku berdo'a semoga adik ku ini
menemukan apa yang dia cari
mendapatkan apa yang diinginkannya
menggapai apa yang dia impikan

hari esok...
kau menuju gerbang kedewasaan...
sweet seventin
ku harap kau slalu bahagia
selalu mengingat bahwa kau dilahirkan dari rahim ibumu
selalu menyadari bahwa kau tercipta dari saripati tanah
dan akan kembali ketanah..

Hari Esok..
janganlah kau bimbang..
masa depan adalah misteri yang tak terpecahkan
namun, manusia adalah manusia
yang mampu bertekad dan berusaha


semoga mus'ab slalu bahagia....
sakit, sedih, duka nestapa
itu adalah kehidupan...kau pasti kan menjalaninya
namun apapun itu bersyukurlah pada sang maha kuasa
karena mus'ab dipertemukan kembali dengan tahun ini
untuk merangkai masa depan lebih gemilang...
teruslah maju ke depan...
jadikan hari esok lebih baik dari kemarin...
dan tersenyumlah............

sbnernya ini karya kakak sperjuangan saya sich....
.^_^.
dan yang Jelas... maksud "adikku" itu aku... hahah
Buat kakak ku, Makasih dah Do'ain aku..
Smoga kbaikan kakak, di bals oleh Alloh dengan yg lbih baik lagi... amiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nah, setelah kalian membaca beberapa artikel yang saya Post-kan,.
Mungkin anda bisa berbagi pengetahuan atau masukan kepada saya.
dengan melalui kotak komentar di bawah ini.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak...